Connect with us

Bursa Transfer

Juventus Incar Antoine Griezmann Dan Luis Suarez Dari Barcelona

Kabar dari Italia mengaitkan Juventus dengan dua striker bintang Barcelona, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas ini.

Warta tersebut dirilis oleh Il Corriere dello Sport yang mengklaim bahwa I Bianconeri berharap untuk menyingkirkan Gonzalo Higuain dan gajinya yang tinggi, sebelum berinvestasi kembali dengan menggaet pemain baru di bursa transfer.

Surat kabar yang bermukim di Roma tersebut mengungkapkan bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, akan berusaha untuk mendaratkan Luis Suarez dan bahkan mungkin Antoine Griezmann, jika sudah berhasil mendepak Higuain dari Allianz Stadium.

Sementara itu di Spanyol, media Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa Barcelona sedang berusaha untuk membangun ulang skuat mereka setelah kegagalan yang memalukan pada musim ini, yang diakhiri dengan dipukul 8-2 oleh Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions.

Ada banyak pemain yang sedang menuju pintu keluar Barcelona dan Mundo Deportivo mengklaim bahwa itu termasuk Luis Suarez dan Antoine Griezmann, meskipun sang striker asal Prancis baru mendarat pada musim panas tahun lalu.

Juventus memang tengah berupaya untuk menggaet striker baru pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana yang diinginkan oleh pelatih baru Andrea Pirlo.

Arkadiusz Milik merupakan nama yang paling ramai dikaitkan dengan I Bianconeri, namun permintaan harga yang terlalu tinggi dari Napoli membuat transfernya sulit terlaksana.

Meskipun begitu, Milik tetap menjadi pilihan utama dari Juventus, namun masih ada beberaa nama lain yang menjadi kandidat striker baru Juventus, seperti Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers dan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

More in Bursa Transfer