Connect with us

Liga Spanyol

Zidane : Real Madrid Juara La Liga Rasanya Menyenangkan Melebihi UCL!

Sejak awal musim Zidane memang memprioritaskan gelar ini sebagai target utamanya dan pelatih asal Prancis ini pun senang bukan kepalang akhirnya target itu pun bisa terwujud.

“Perasaan saya sangat senang karena apa yang sudah dilakukan para pemain sungguh impresif,” ucap Zidane usai laga kepada Marca.

“Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya saat ini.”

“Liga Champions memang Liga Champions. Tapi gelar ini membuat saya jauh lebih bahagia karena La Liga adalah kompetisi yang luar biasa.”

Meskipun Zidane dipuji oleh banyak orang berkat kesuksesannya mengantar Madrid meraih gelar ke-34 nya, sang entrenador mengaku jika ini semua diraih berkat kerja keras anak asuhnya.

“Kami menjadi tim terbaik karena mengumpulkan poin paling banyak, itu saja,” lanjut Zidane.

Bagi saya ini adalah salah satu hari terbaik di sepanjang karier profesional saya sebagai pelatih.”

“Para pemain adalah orang-orang yang berjuang keras untuk mengantarkan tim berada di titik ini.”

“Memang benar saya punya peranan juga di sini, tetapi merekalah yang percaya bahwa titel ini mungkin untuk diraih.”

“Kami memiliki tim yang dihuni oleh pemain-pemain dengan karakter hebat dan ketika saya melihat mereka semua, itu sudah membuat saya merasa bahagia.”

Terlepas dari rasa gembiranya saat ini, Zidane ternyata juga kecewa karena selebrasi juara Los Blancos tidak bisa disaksikan langsung oleh para fans karena masih mewabahnya Virus Corona.

“Tentu saja ini terasa aneh bagi siapapun,” ucap Zidane mengomentari kemenangan timnya di Estadio Alfredo Di Stefano yang kosong melompong tanpa suporter.

“Meski begitu saya yakin mereka semua senang menyaksikan kami dari rumah,” tutupnya.

More in Liga Spanyol