Connect with us

Bursa Transfer

Manchester United Inginkan James Rodriguez

Manchester United punya target transfer baru untuk menambah kekuatan gelandang serang mereka pada musim mendatang. Klub berjuluk The Red Devils itu dikabarkan berminat membeli salah satu gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Manajemen Setan Merah disebut memang perlu gelandang serang baru di skuat utama mereka.

Ole Gunnar Solskjaer merasa klub yang dilatihnya tidak banyak memiliki kreativitas. Dengan demikian, ia ingin mencari gelandang serang baru pada bursa transfer musim depan nanti. Salah satu pemain yang sering dihubungkan semakin dekat ke Old Traford adalah Kai Havertz. Akan tetapi, pemain muda yang saat ini memperkuat Bayer Leverkusen itu dikabarkan punya klausul rilis yang cukup tinggi. Sehingga klausul itu sulit untuk dipenuhi oleh manajemen MU pada musim depan nanti.

Beberapa media ternama inggrios mengklaim jika Solskjaer saat ini menyusun kembali rencana transfer yang akan dilakukannya. Dia dikabarkan ingin membeli James Rodriguez yang saat ini memperkuat Real Madrid. Sebetulnya apa alasan Solskjaer ingin membawa Rodriguez ke Old Traford musim depan. Ikuti terus perkembangan transfer yang akan dilakukan Solskjaer dan informasi selengkapnya berikut ini.

Kualitas Mempuni

Media itu mengatakan jika Solskjaer sebetulnya sudah lama memantau perkembangan James. Ia merasa pemain tim nasional Kolombia itu memiliki kualitas yang mumpuni. Tidak hanya itu Solskjaer merasa cara bermain James cocok dengan skema yang diusungnya di skua utama MU.

Dengan begitu, ia dianggap akan memberikan banyak kontribusi yang bagus untuk lini depan MU pada musim mendatang. Selain itu, nasib Pogba di Old Traford juga belum jelas sampai saat ini. Dia disebut sudah tidak lagi betah karena sering mendapat kritik dari fans. Sehingga, jika nantinya Pogba hengkang, maka tidak usah bingung lagi mencari penggantinya.

Tidak Masuk Rencana
Beberapa media mengatakan bahwa Manchester United punya peluang terbuka untuk bisa dapatkan tanda tangan James pada musim depan nanti. Pasalnya, James disebut tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim mendatang. Dengan demikian, peluang hengkang ke Manchester United cukup besar.

Di samping itu, kontrak James juga akan segera habis dalam waktu dekat. Dengan begitu, Madrid tidak memiliki pilihan lain selain melepasnya pada bursa transfer musim mendatang. Pemain timnas Kolombia itu dikabarkan masih memiliki klausul rilis cukup mahal di Real Madrid. Dia hanya akan dilepas jika ada klub yang menebus sebesar 40 juta Euro musim mendatang.

More in Bursa Transfer