Connect with us

Wags & Hotties!

5 Model Seksi Ini ‘Bahaya’ Banget Kalau Main Sepakbola/Futsal

Bayangkan jika kalian ditantang main futsal oleh 5 model seksi Indonesia yang biasa wara-wiri di pemotretan maupun acara-acara model.

Pertanyaannya adalah apakah kalian sanggup melawan mereka atau malah terpesona. Pastinya kelima model ini akan sangat ‘berbahaya’ jika bermain futsal.

Roro Fitria (GK)

Bayangkan jika kalian harus 1 on 1 melawan kiper seksi Roro Fitria. Sanggup bisa jebolin gawang model kelahiran 29 Desember 1987 ini?

Jelly Jello (Anchor)

Sebagai model tentu saja mempunyai tinggi dan dan kaki yang jejang. Cocok bagi model asal Tasikmalaya ini untuk bermain di lapangan dan mentackling lawan. Hmm, jika anchornya seperti ini, sih maulah di tackle.

Winny Putri Lubis (Flank)

Memiliki wajah yang imut dan postur tubuh ‘aduhai’ membuat dirinya layak menjadi flank di tim model seksi ini. Bayangkan jika dirinya menggiring bola dan menggocek didepan mata kalian. Sanggup nacklenya?

Rhere Valentina (Flank)

Model yang memiliki postur tinggi dan wah ini cocok berduet dengan Winny. Kaki jenjangnya sangat cocok untuk menendang bola dari jarak jauh. Kalo Rhere yang nendang, sih kiper-kiper bisa rela dijebolin.

Baby Margaretha (Pivot)

Posisi pivot tentu saja seringkali identik dengan tubuh yang berisi. Tentu saja Baby Margaretha cocok dengan istilah ‘berisi’. Bayangkan jika dirinya jadi pivot dan kalian disenderin. Mau donk disenderin.

Nah, kira-kira kalian sanggup ga tanding lawan tim yang berisikan model seksi ini.

Kepo Update Berita Bola:

Model seksi indo, Winny lubis hot

More in Wags & Hotties!