Hasil Pertandingan Persipura vs Pelita Bandung Raya – Semi Final ISL

Hasil babak semifinal ISL 2014 Persipura Vs PBR. Untuk sementara kedudukan masih 0-0 di babak pertama. Laga ini merupakan babak semifinal pertama yang mempertemukan Persipura yang berhadapan dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di stadion Jakabaring , Palembang pada Selasa sore 4 November 2014 kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Jalannya pertandingan di babak pertama kedua tim bermain ngotot sejak menit awal pertandingan untuk membongkar pertahanan lawan. PBR langsung menguasai jalanya pertandingan. penetrasi dari Kim Kurniawan membuat Gerald Pangkali melakukan tekel keras dan berbuntut hadiah kartu kuning pertama ketika laga baru berjalan 1 menit.

Persipura mendapat peluang pertama di menit ke 8, Meski sudah berdiri bebas di depan gawang sundulan Boaz sallosa yang memanfaatkan umpan terukur Ian Kambes masih belum tepat sasaran. skor masih imbang 0-0.

Di menit ke 10 melalui serangan balik yang cepat gawang Persipura yang di yang kawal Dede mendapat ancaman dari gari Babmbang Pamungkas.

Jual beli serangan terjadi hingga 15 menit awal pertandingan, namun kedudukan masih imbang dengan skor kacamata 0-0.

Susunan daftar pemain:

Persipura: Dede; Daniel Tata, Fandri Imbiri, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ronny Beroperay, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa.

PBR: Deniss Romanivs; Boban Nikolic, Hermawan, Dias Angga, Wildansyah, Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Imam Fathurohman, David Laly, TA Mushafry, Bambang Pamungkas.