Watanya Wongopasi Bicara Soal Liverpool & Diego Maradona

Watanya merupakan pengagum berat Liverpool dan Maradona.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Dibalik sosoknya yang anggun dan cantik, ternyata manajer Thailand Watanya Wongopasi, juga memiliki klub yang diidolakannya sejak kecil. Ia menyebut dirinya merupakan pengagum berat tim Liga Primer Inggris Liverpool.

Memang sudah lama sekali The Reds tidak mengangkat trofi Liga Inggris, namun hal itu tidak memudarkan rasa cinta Watanya terhadap Liverpool. Ia meyakini klub yang bermarkas di Anfield tersebut bakal mampu buka puasa gelar suatu saat nanti.

SIMAK JUGA: Si Cantik Watanya Wongopasi Bicara Skor Thailand Kontra Timnas Indonesia

Ya terakhir kali, Liverpool menjuarai Liga Inggris pada 1990. Artinya sudah 27 tahun armada yang kini diasuh Jurgen Kloop tersebut tidak lagi merengkuh gelar paling prestisius di kompetisi tertinggi negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Keluarga saya semuanya suka dengan bola. Klub yang saya sukai adalah Liverpool,” ucap wanita berusia 33 tahun tersebut. 

Selain Liverpool, Watanya mengaku kalau Diego Maradona merupakan pesepakbola yang diidolainya. Kehebatan mantan pilar Napoli tersebut dalam mengolah si kulir bundar yang membuat Watanya kagum.

SIMAK JUGA: Manajer Cantik Thailand Puji Timnas Indonesia

Saat masih aktif menjadi pemain kemampuan Maradona memang begitu luar biasa. Hampir semua piala direbutnya bersama klub maupun timnas Argentina. Maka dari itu wajar bila Watanya menjadi penggemarnya. 

“Maradona merupakan pemain yang paling saya suka,” tuturnya.