Valencia Pinjam Talenta Muda Paris Saint-Germain & Manchester United

Valencia bergerak aktif di hari terakhir bursa transfer, mereka berhasil mendapatkan dua pemain muda potensial untuk menambah kekuatan lini serang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Valencia telah resmi mendapatkan dua pemain baru sebelum bursa transfer di Spanyol ditutup, mereka meminjam Goncalo Guedes dari Paris Saint-Germain dan Andreas Pereira dari Manchester United.

Saat bursa transfer di Inggris sudah tutup pada Kamis (31/8), klub-klub Spanyol masih punya wakti 24 jam lebih banyak untuk menuntaskan urusan transfer pemain.

Di periode tersebut Valencia – yang telah meminjamkan Nani ke Lazio – bergerak aktif dengan merekrut Guedes dan Pereira sebagai pemain pinjama untuk satu musim ke depan.

Official Statement I #SomGuedes https://t.co/iRj5KumOaH pic.twitter.com/apaaAfkltm

— Valencia CF English (@valenciacf_en) September 1, 2017

Official Statement I #SomPereira https://t.co/MJv82aq4W0 pic.twitter.com/H21DP9aRx2

— Valencia CF English (@valenciacf_en) September 1, 2017

SIMAK JUGA: Paris Saint-Germain Optimistis Lolos Dari Sanksi FFP

Setelah mengamankan jasa Kylian Mbappe dan Neymar, klub raksasa Prancis PSG mengizinkan Guedes untuk bergabung dengan Valencia. Winger  asal Portugal berusia  20 tahun itu hanya satu kali menjadi starter di ajang Ligue 1 Prancis setelah bergabung dari Benfica dengan nilai transfer €30 juta Januari lalu.

Sementara Pereira sebenarnya tidak berharap meninggalkan United tapi manajer The Red Devils Jose Mourinho yang ingin meminjamkan gelandang Brasil itu agar bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman. Mengingat lini tengah di tim asuhannya telah dipenuhi pemain berpengalaman seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Michael Carrick, Juan Mata, dan Marouane Fellaini.

SIMAK JUGA: Manchester United Segera Pinjamkan Andreas Pereira Ke Valencia

Andreas Pereira Granada La Liga 2016

Pemain berusia 21 tahun itu kembali ke La Liga Spanyol, musim lalu ia tampil impresif saat dipinjamkan ke Granada, ia mencetak lima gol dalam 35 penampilannya di ajang liga.

Valencia, yang kini dilatih Marcelino, belum terkalahkan dalam dua laga awal La Liga musim ini. Terakhir mereka mampu menahan imbang juara bertahan Real Madrid 2-2.