Tom Flanagan: Jonny Evans Tak Pusingkan Spekulasi

Evans sendiri kini masuk dalam bidikan Arsenal dan Manchester City, duo klub besar yang menginginkan jasanya di musim panas ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pemain timnas Irlandia Utara Tom Flanagan mengklaim kapten Jonny Evans tidak sedang memikirkan spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Arsenal dan Manchester City.

Seperti diketahui, bek West Bromwich Albion Evans kini masuk dalam bidikan duo klub raksasa tersebut, yang di musim panas ini membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang.

Meski begitu, Flanagan, yang kini tengah menjalani pemusatan latihan Irlandia Utara bersama Evans di markas City, menyebut rekannya tersebut cukup santai dengan masa depannya.

SIMAK JUGA: Jonny Evans Ogah Ke Arsenal, Maunya Manchester City

Ia mengatakan: “Jonny tidak mencemaskan [transfer] itu,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Dengan kami yang berlatih di tempat latihan Manchester City, itu mungkin akan membuat pemain lain gugup [jika berada dalam posisi Evans].

“Dia baru saja pulih dari cedera namun dia pandai merawat diri. Dia adalah profesional yang bagus baik di dalam dan luar lapangan, dan saya hanya bisa memujinya.”

Bursa transfer musim panas sendiri akan ditutup pada Selasa (31/8) ini.