Timnas Indonesia Ditahan Imbang Fiji, Luis Milla Tetap Senang

Luis Milla tetap memuji sikap yang diperlihatkan pemain timnas Indonesia pada laga kontra Fiji.

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla menyatakan tetap merasa senang kendati harus ditahan imbang Fiji tanpa gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) petang.

Hasil ini di bawah ekspektasi karena secara posisi di ranking FIFA, timnas Indonesia unggul dengan duduk di posisi 175 sementara Fiji di peringkat 181.

SIMAK JUGA – Suporter Tewas Di Laga Indonesia – Fiji

Fiji juga datang dengan skuat yang masih baru dibentuk dan mayoritas pemain muda. Sementara timnas Indonesia diperkuat pemain senior macam Boaz Solossa, Stefano Lilipaly hingga striker Irfan Bachdim.

Memang, Milla memiliki kendala untuk persiapan laga ini. Pelatih asal Spanyol itu hanya punya waktu kurang dari tiga hari untuk memimpin latihan timnas Indonesia setelah mengawal timnas U-22 di SEA Games.

SIMAK JUGA – Timnas Indonesia Ditahan Imbang Fiji

“Saya senang melihat tim hari ini meski kami punya waktu latihan yang sedikit, banyak hal baik yang diperlihatkan tim meski ada beberapa hal yang kurang bagus,” ungkap Milla kepada media selepas laga.

“Bagaimana tim ini bergerak, cara pemain mencari posisi dalam menyerang dan bertahan sudah bagus. Kalau soal yang kurang bagus, yaitu tidak bisa mencetak gol,” tukas Milla.