Suso: Target AC Milan Bukan Juara

Walau disebut sebagai kandidat juara, Suso tak ingin besar kepala dan mengatakan Milan fokus mengejar tiket Liga Champions.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Suso menegaskan AC Milan tidak mengincar trofi Serie A Italia karena timnya masih butuh adaptasi. Gelandang Spanyol itu turut mengatakan fokus Rossoneri musim ini adalah mengamankan tiket Liga Champions.

Di era Vincenzo Montella, Suso tumbuh menjadi pemain sentra Milan. Eks bintang Liverpool itu bahkan mencetak gol kemenangan 2-1 atas Cagliari akhir pekan lalu. Berhasil meraih poin sempurna di dua laga awal, Suso enggan jemawa.

SIMAK JUGA – Torino Dapatkan Jasa Niang

Scudetto? “Saya pikir itu sangatlah sulit, kami tak perlu fokus pada hal itu karena kami sudah lolos ke Liga Europa musim lalu,” ungkapnya. “Juve dan Napoli adalah dua tim yang sangat kuat, tapi target klub ini adalah lolos ke Liga Champions.”

Suso turut angkat bicara soal kesan positif terhadap fans Milan. “Para fans membuat saya merasa seperti bintang. Dukungan yang mereka beri di stadion, media sosial, dan jalanan… Mereka memberi dukungan yang tak pernah saya dapat sebelumnya.”

Kontrak Suso di San Siro akan berakhir musim depan, tapi bintang Spanyol itu mengisyaratkan bakal bertahan. Kontrak jangka panjang juga akan ditandatangani dalam waktu dekat.