Santiago Ascacibar: Arturo Vidal Gelandang Paling Komplet Di Dunia

Gelandang muda VfB Stuttgart itu tak sungkan menyebut Vidal sebagai pemain terbaik di posisinya untuk saat ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Santiago Ascacibar selaku gelandang anyar VfB Stuttgart tak ragu menyebut bintang Bayern Munich Arturo Vidal sebagai pemain terbaik di posisinya untuk saat ini.

Ascacibar sendiri merupakan kapten timnas Argentina U-20, namun ia terlihat ingin mengikuti jejak Vidal selagi tak lupa menekankan bahwa Diego Maradona merupakan pemain favoritnya sepanjang masa.

Ia mengatakan: “Vidal? Dia adalah pemain paling komplet di posisinya,” ujarnya kepada Kicker. “Di luar sana ada banyak pemain kuat di posisinya, namun dia memberi Anda semuanya yang dibutuhkan dari satu pemain. Meski begitu idola saya di sepakbola adalah Maradona!”

SIMAK JUGA: Arturo Vidal Berencana Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Ascacibar, 20 tahun, mengamankan kepindahan ke Stuttgart dari Estudiantes pada akhir bulan lalu. Dan jika tidak ada aral melintang, ia bersiap memainkan debutnya di markas Schalke 04 pada Minggu (10/9) malam WIB mendatang dan berharap bisa sukses musim ini agar namanya ikut diberangkatkan tim senior Argentina ke Piala Dunia 2018.

“Tentunya, Piala Dunia di Rusia adalah tujuan saya,” lanjut Ascacibar. “Itu harus menjadi tujuan saya. Mungkin saya bisa mewujudkannya. Dedikasi dan tekad saya untuk menang merupakan bagian dari budaya orang Amerika Selatan,” pungkasnya.