Sami Hyypia Siap Jadi Staf Pelatih Jurgen Klopp

Hyypia mengaku akan dengan senang hati menjadi bagian dari staf kepelatihan Klopp mengingat ia masih memendam cinta untuk Liverpool.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan bek Liverpool Sami Hyypia membuka peluang untuk kembali ke Anfield dalam kapasitas berbeda.

Kepada LFCHistory.net, eks kapten The Reds itu mengaku akan dengan senang hati menjadi bagian dari staf kepelatihan Jurgen Klopp mengingat ia masih cinta Liverpool.

Hyypia sendiri untuk saat ini tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat FC Zurich pada Mei 2016, dan ia tidak menutup pintu untuk pulang ke Liverpool yang pernah dibelanya dari 1999 sampai 2009.

SIMAK JUGA: Jurgen Klopp Puas Pertahankan Philippe Coutinho

“Saya tentu saja akan mempertimbangkannya [jika ada tawaran dari Klopp],” buka Hyypia. “Liverpool masih memiliki tempat besar di hati saya. Jika saya bisa membantu, saya siap.

“Saya menyukai Klopp. Dia begitu bersemangat soal sepakbola. Dia hidup bersama sepakbola. Saya suka dedikasinya.

“Saya tahu dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak di tempat latihan, namun ketika Anda menemui banyak pertandingan, itu jelas tidak mungkin,” imbuh Hyypia, yang selama waktunya bersama Liverpool sukses memenangkan dua Piala FA, dua Piala Liga, dua Community Shield, satu Liga Champions, satu Piala UEFA dan dua Piala Super UEFA.