Romelu Lukaku Tak Punya Klausul Pelepasan Di Manchester United

Meski tidak memiliki klausul buy-out, Lukaku bertekad untuk bertahan lama di Old Trafford.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Romelu Lukaku membeberkan dirinya tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya di Manchester United, namun ia berambisi untuk terus memperkuat Setan Merah selama mungkin.

Diboyong dari Everton senilai £75 juta pada Juli lalu, Lukaku langsung menjustifikasi harga mahalnya itu lewat kontribusi empat gol dari empat laga kompetitif perdananya di Old Trafford, membantu United menguasai klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Lukaku tentu berharap performanya bisa terus meningkat. Melihat usianya yang masih 24 tahun, bukan tidak mungkin ia akan mengejar mimpi yang lebih besar ke klub lain suatu saat nanti. Namun striker Belgia ini mengaku fokus 100 persen dengan kariernya bersama United.

SIMAK JUGA: Lukaku: Awal Dari Masa Depan Cerah United

“Saya memang tidak punya hal itu [klausul pelepasan], tetapi saya sangat bahagia. Semoga saya bisa berada di sini untuk waktu yang sangat lama,” kata Lukaku kepada DH, Jumat (1/9).

“Saya tidak akan pergi. Saya bahagia di sini. Manchester United adalah klub besar,” imbuhnya.

Dalam jeda internasional September ini, Lukaku meneruskan performa gemilangnya dengan sanggup mengemas hat-trick kala Belgia melibas Gibraltar 9-0 dalam partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.