Reuni Dengan N'Golo Kante, Danny Drinkwater Bahagia

Gelandang baru Chelsea itu mengaku bahagia akhirnya bisa kembali bertandem dengan N’Golo Kante di lini tengah.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Di hari penutupan bursa transfer musim panas ini, Chelsea sukses memperkuat sektor lini tengahnya dengan merekrut bintang Leicester City, Danny Drinkwater.

Artinya pemain berusia 27 tahun itu akan bereuni dengan rekan setimnya di Leicester dahulu, N’Golo Kante. Menyambut momen tersebut, Drinkwater mengaku senang dan tak sabat segera bertandem.

SIMAK JUGA: Drinkwater Resmi Berlabuh Di Chelsea

“Saya bermain bersama N’Golo selama semusim dan tidak ada satu laga di mana saya tidak senang bermain dengannya. Saya amat menantikan bisa melanjutkan lagi sensasi itu di sini,” tutur Drinkwater melalui laman resmi klub barunya.

N'Golo Kante Chelsea Premier League

“Saya pikir kami benar-benar kompak sejak partai perdana dan setelah itu kami tidak pernah menurun. Kante adalah sosok top, orang paling rendah hati yang pernah Anda temui. Saya tak melihatnya dia banyak berubah dan saya tak sabar bertemu dengannya lagi,” tandasnya.

SIMAK JUGA: Kante Ingin Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Drinkwater dan Kante merupakan pilar krusial keajaiban The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris 2015/16. Sebelum momen tersebut, keduanya selalu dipandang medioker.