Presiden Nice: Presiden Barcelona Yang Gagalkan Transfer Jean Michael Seri

Jean-Pierre Rivere mengatakan kegagalan gelandang Nice Jean-Michael Seri pindah ke Camp Nou disebabkan oleh kesalahan dari pihak Barcelona.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Presiden Nice Jean-Pierre Rivere mengungkapkan bahwa ia menerima telepon dari presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang menyampaikan keputusan mereka membatalkan transfer Jean-Michael Seri.

Gelandang timnas Pantai Gading itu sebelumnya telah nyaris pindah ke Camp Nou dengan nilai transfer €40 juta, tapi kepindahan tersebut pada akhirnya gagal terwujud.

SIMAK JUGA: Gagal Gabung Barcelona, Jean Michael Seri Kecam Nice

Pemain berusia 26 tahun itu mengkritik klub Ligue 1 Prancis tersebut atas kegagalannya pindah sebelum bursa transfer ditutup, akan tetapi Rivere menegaskan Barca yang menggagalkannya.

“Julien Fournier, sang manajer umum [dari Nice], menghubungi saya pada Rabu  [23 Agustus] pagi, sekitar pukul 09:00 dan mengatakan: ‘Jean-Pierre, saya tidak mengerti, saya menerima telepon dari Barcelona dan mereka mengakatan untuk menghentikan transfer Seri’,” ungkap Rivere kepada Canal+.

SIMAK JUGA – Agen: Paris Saint-Germain Ingin Kacaukan Transfer Jean Michael Seri Ke Barcelona

“Di siang hari, Bartomeu mengubungi saya, sedikit memalukan, dan dia berkata” ‘Ini pertama kalinya terjadi kepada kami. Staf kami memutuskan untuk tidak merekrut Seri, tapi ini bukan masalah finansial’.”

“Saya mencoba berada di situasi yang dia [Seri] alami; merupakan mimpinya untuk pindah ke Barcelona dan kemudian itu gagal. Semuanya buyar,” tambah Rivere.