Phil Jones: Marcus Rashford Adalah Talenta Spesial

Jones memuji kualitas teknik permainan yang dimiliki Rashford.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bek Phil Jones memuji Marcus Rashford setelah rekannya di Manchester United itu membawa tim nasional Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Slowakia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Wembley, Selasa (5/9) dini hari WIB.

Rashford sempat melakukan kesalahan sehingga membuat Slowakia mampu unggul lebih dahulu pada menit ketiga, namun sang striker menjawab dengan gol penentu kemenangan di babak kedua.

Dengan kemenangan itu, The Three Lions di ambang kepastian lolos ke putaran final di Rusia pada tahun depan.

Jones memuji Rashford sebagai talenta yang spesial.

SIMAK JUGA – Gareth Southgate: Marcus Rashford Tebus Kesalahannya

“Ia adalah seseorang yang sangat bagus, di dalam dan luar lapangan. Ia adalah talenta yang spesial. Ia sudah spesial, tapi ia akan menjadi terbaik di dunia suatu hari nanti,” ujar Jones dikutip The Mirror.

“Ia cepat, tajam, berbakat secara teknik, kedua kakinya bagus, dan menjadi mimppi buruk bagi para bek. Anda sudah melihatnya pada musim ini. Ia memberi mimpi buruk bagi para bek.”

“Ia adalah produk akademi dan pemain-pemain dari sistem muda telah melakukan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir. Ia adalah pemain yang spesial dan kami beruntung punya dia.”

Rashford mencetak dua gol dari 11 penampilan untuk Inggris. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 20 gol dari 75 pertandingan untuk United di berbagai ajang kompetisi.