Persib Bandung Rotasi Pemain Untuk Lawan Semen Padang

Herrie mengindikasikan bakal menurunkan skuat yang berbeda ketika Persib menjamu Semen Padang.

Persib Bandung akan menjamu semen Padang pada lanjutan Liga 1 2017, 9 September nanti, di Stadion Si Jalak Harupat. Persib punya modal bagus jelang bentrok dengan Kabau Sirah yang tengah dalam performa tak menentu.

Pada lima pertandingan terakhir Persib belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang melawan tim kuat Persipura Jayapura dan Arema FC. Sementara Semen Padang hanya sekali menang dari lima laga teraktual.

SIMAK JUGA – Billy Tak Masalah Hanya Jadi ‘Supersub’

Herrie Setyawan selaku asisten pelatih Persib nampaknya akan mengubah susunan pemain ketika menjamu Semen Padang. Apalagi beberapa pemain Persib memang minim jam menit bermain belakangan ini. “Ada beberapa perubahan tapi tidak signifikan,” kata Herrie.

“Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk main. Karena kami melihat kemampuan pemain satu dengan lainnya tidak jauh berbeda,” sambung pelatih plontos yang akrab disapa Jose tersebut.

SIMAK JUGA – Persib Merasa Perubahan Jadwal Bukan Kendala

Beberapa pemain yang tak terlibat pada kampanye bagus Persib belakangan ini antara lain Jajang Sukamara, Gian Zola Nasrulloh dan Tantan yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

Jose belum bisa memastikan skuat yang bakal dimainkan pelatih Emral Abus menghadapi Semen Padang nanti. “Tinggal mana yang paling siap untuk diturunkan. Kami tetap akan jaga tren positif dan berikan yang maksimal buat Persib.”