Perkuat Timnas Spanyol U-21, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Leher

Pemain baru Real Madrid ini mengalami cedera leher saat memperkuat Spanyol U-21 menghadapi Italia di Toledo.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI  


Real Madrid mengonfirmasi gelandang mereka Dani Ceballos mengalami cedera leher saat memperkuat timnas Spanyol U-21 menghadapi Italia, Jumat (1/9).

Di laga tersebut Spanyol berhasil menang 3-0, tapi Ceballos harus meninggalkan lapangan usai mengalami benturan keras di babak kedua dan langsung dibawa ke rumah sakit karena dikabarkan merasa kesakitan dan pusing.

The Spanish Football Federation’s medical report on Ceballos. https://t.co/wcZUDsfJuW #RealMadrid pic.twitter.com/0XXJ7WzNs6

— Real Madrid C.F. (@realmadriden) September 2, 2017

Gelandang berusia 21 tahun itu menjalani serangkaian tes yang kemudian hasilnya menunjukkan ia mengalami cedera ringan di bagian leher.

Ceballos akan melakukan perjalanan kembali ke Madrid bersama rekan-rekan setimnya pada Sabtu (2/9) dan kondisinya akan terus dipantau dalam 48 jam ke depan.

SIMAK JUGA: Dani Ceballos Ingin Belajar Dari Luka Modric & Toni Kroos Di Real Madrid

Tim asuhan Alberst Celades akan menghadapi laga kontra Estonia dalam laga kualifikasi Kejuaraan Eropa U-21 pada Selasa (5/9) di Tallinn, tapi kini belum diketahui apakah Ceballos akan dibawa.

Sejak bergabung ke Real Madrid dari Real Betis pada Juli lalu, Ceballos baru mencatatkan satu penampilan bagi tim asuhan Zinedine Zidane, tepatnya di laga leg kedua Supercopa de Espana kontra Barcelona.