Marcus Rashford Dipandang Bisa Wujudkan Ambisi Juara Manchester United

Banyak yang sangsi dengan masa depan Marcus Rashford, tapi dia dipandang punya segala syarat untuk bisa membawa Manchester United kembali berjaya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Legenda Liga Primer Inggris yang pernah memperkuat Arsenal, Ian Wright, memprediksikan, youngster Marcus Rashford bisa mengantarkan gelar juara bagi Manchester United musim ini.

Wright terkesima dengan pendirian Rashford dan dia berkeyakinan, salah satu pemain muda kesayangan Jose Mourinho ini bisa mewujudkan ambisi sang manajer di periode 2017/18.

“Dia disetir,” ujar Wright kepada ITV.

“Apa yang pernah dia katakan, ada Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala Dunia.”

SIMAK JUGA: Romelu Lukaku Tak Punya Klausul Pelepasan Di Manchester United

“Beberapa orang mungkin akan tertawa dan mengejeknya. akan tetapi ketika Anda melihat dia dan melihat dedikasi yang diberikannya serta bagaimana spiritnya, Anda pasti tidak akan mengabaikannya.”

Meski ada beberapa pihak yang meragukan kualitas dan kapabilitas Rashford di waktu yang akan datang, Wright percaya pemain berusia 19 tahun ini adalah sosok yang memiliki masa depan brilian.

“Orang-orang akan mengatakan ‘Ya, dia tidak akan bisa mewujudkan itu [gelar juara] bersama Inggris’ akan tetapi jika semua orang bisa memulai spirit dan visi yang sama, apa pun bisa terjadi.”

“Sungguh luar biasa melihat dia,” tandas Wright.