Manchester United Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Jose Mourinho menyebut gelandang berkebangsaan Brasil yang kini dipinjamkan ke Valencia itu punya masa depan yang cerah di Manchester United.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut sang gelandang Andreas Pereira sebagai pemain yang punya masa depan cerah di Old Trafford setelah pemain berkebangsaan Brasil itu menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Pereira telah menandatangani kesepakatan baru yang akan mengikatnya hingga akhir musim 2018/19, meski untuk musim ini ia telah resmi dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Valencia pada Jumat (1/9).

SIMAK JUGA: Valencia Pinjam Talenta Muda Paris Saint-Germain & Manchester United

Pemain berusia 21 tahun itu akan kembali menjalani periode peminjaman di klub La Liga untuk kedua kalinya secara beruntun. Musim lalu ia bermain untuk Granada.

Meski kembali dipinjamkan ke klub lain, Mourinho tetap melihat pemain timnas Brasil di level junior itu punya masa depan di Old Trafford.

Andreas Pereira - Brazil U20

“Andreas sudah menjadi pesepakbola yang sangat bagus. Dia adalah pemain muda dengan kemampuan alami yang hebat dan punya sikap yang bagus untuk melanjutkan perkembangannya,” ujar Mourinho.

“Saya tidak meragukannya, dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain hebat untuk klub ini di masa depan.”

SIMAK JUGA: Andreas Pereira Ingin Tunjukkan Kemampuan Di Manchester United

Pereira telah melakoni debutnya di ajang Liga Primer Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur pada Maret 2015 dan sejauh ini telah mencatatkan 13 penampilan di tim senior serta mencetak satu gol.

“Sang manajer membangun sebuah tim yang hebat di sini dan saya ingin menjadi bagian dari itu secepat mungkin,” kata Pereira.

“Saya akan melanjutkan perkembangan saya di Valencia musim ini, berharap bisa mendapatkan banyak menit bermain di lapangan.”