Kembali Ke Old Trafford, Ruud Van Nistelrooy Cetak Gol Untuk Manchester United

Para legenda Manchester United dan Barcelona saling berhadapan dalam laga amal, dan Ruud van Nistelrooy sukses mencatatkan namanya di papan skor.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Ruud van Nistelrooy mencetak gol saat tim legenda Manchester United menaklukkan para legenda Barcelona, secara agregat mereka menang 5-3 setelah bermain imbang 2-2 di Old Traford, Sabtu (2/9).

Pendapatan dari laga para bintang itu akan masuk ke yayasan klub. Beberapa bintang yang hadir untuk kembali berseragam United adalah Van Nistelrooy, Edwin van der Sar, Dwight Yorke, dan Louis Saha.

Here’s how we captured a memorable #LegendsAreBack game against Barcelona: https://t.co/c5QpJC48Ah pic.twitter.com/OMuR5zsnaG

— Manchester United (@ManUtd) September 2, 2017

Sementara Barca diperkuat Edgar Davids, Eric Abidal, Edmilson, Gaizka Mendieta, dan Patrick Kluivert.

Van Nistelrooy berhasil kembali membuat Old Trafford bersorak setelah sukses mencetak gol lewat tendangan penalti, sebelum Danny Webber juga mencetak gol bagi United di babak pertama.

Ruuuuuud! #LegendsAreBack pic.twitter.com/iPekpPTcXx

— Manchester United (@ManUtd) September 2, 2017

SIMAK JUGA – Ruud Van Nistelrooy: Manchester United Rekrut Romelu Lukaku Di Saat Yang Tepat

Di babak kedua Barca berhasil menyamakan kedudukan lewat gol  Luis Garcia, dan Mendieta.

Mantan manajer United Sir Alex Ferguson turut menghadiri laga tersebut. Di laga itu kedua tim mengheningkan cipta sejenak sebelum kick-off untuk memberi penghormatan pada para korban serangan teror yang terjadi di Manchester dan Barcelona.

United sebelumnya berhasil menang 3-1 pada laga leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pada Juni lalu.