Jose Mourinho Enggan Anggap Remeh Lawan-Lawan Manchester United Di Liga Champions

Mourinho menyebut United terundi di grup yang tidak mudah lantaran ada raksasa Portugal Benfica, juara Swiss FC Basel dan tim besar Rusia CSKA Moskwa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan meremehkan lawan-lawan timnya di ajang Liga Champions musim ini.

United kembali berlaga di kompetisi elite Eropa tersebut pada musim ini lewat jalur juara Liga Europa, dan Mourinho tahu timnya terundi bersama klub-klub tangguh lantaran ada Benfica, FC Basel dan CSKA Moskwa di Grup A.

Kepada MUTV, Mourinho mengatakan: “Saya pikir ketika orang-orang menyebut ini sebagai ‘undian hebat’, saya rasa mereka tidak tahu apa pun soal kesulitan di sepakbola.

“Saya pikir mereka tidak tahu sejarah dari tim-tim tersebut dan apa yang bakal kita hadapi. Jadi buat saya, ini adalah undian sulit dan setiap tim bisa mendulang poin di tiap pertandingan.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Bidik Rekor Sir Alex Ferguson Di Liga Champions

“Ini bukan salah satu grup di mana Anda punya dua tim papan atas dan dua tim lemah dan, untuk babak grup Liga Champions, saya punya pengalaman lebih dari 120 pertandingan.

“Terkadang lebih baik untuk memiliki dua tim papan atas, kemudian bahasannya akan menjurus ke siapa yang finis pertama atau kedua. Kami ini punya empat tim yang bisa mendulang poin, masing-masing dari mereka akan berbagi poin, mereka akan membahas setiap hasil, jadi saya pikir ini adalah undian yang sulit.”

United sendiri akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menjamu Basel pada Rabu (13/9) dini hari WIB mendatang.