Jamie Vardy Tak Tutup Peluang Tinggalkan Leicester City

Meski sempat menolak tawaran Arsenal beberapa waktu lalu, Vardy rupanya tetap membuka peluang untuk hengkang jika ada tawaran lain yang dilayangkan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Leicester City Jamie Vardy mengaku masih lapar untuk meraih gelar dan tak menutup peluang untuk merapat ke klub lain di masa depan.

Vardy merupakan pemain kunci dalam keberhasilan The Foxes meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 silam, dengan namanya kemudian menjadi buruan Arsenal sebelum pendekatan mereka mendapat penolakan.

Dengan usianya yang kini sudah 30 tahun, Vardy menekankan bahwa peluang hengkang ke klub lain itu tetap ada dan bakal mempertimbangkan tawaran jika ada klub yang mengincarnya.

SIMAK JUGA: Jamie Vardy Tak Menyesal Pernah Tolak Arsenal

“Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi,” kata Vardy kepada Sky Sports. “Saya tidak ingin jika hanya memiliki satu medali Liga Primer di lemari rumah saya – itu akan tetap terasa hampa.

“Saya ini masih terikat kontrak dengan Leicester dan kita lihat sebarapa jauh kita bisa melangkah. Di masa depan, siapa yang tahu?

“Hanya karena saya menolak Arsenal, yang mana adalah keputusan saya, bukan berarti jika ada tawaran lainnya yang datang hasilnya akan sama karena saya akan menimbang pro dan kontranya. Namun tidak, menolak Arsenal bukan berarti saya tidak akan mempertimbangkan penawaran lain.”

Di Leicester, Vardy masih terikat kontrak hingga Juni 2020.