Italia Panggil Davide Zappacosta

Penggawa baru Chelsea ini dipanggil Giampiero Ventura seturut krisis bek yang mendera Gli Azzurri jelang menghadapi Israel.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Davide Zappacosta menerima panggilan ke timnas Italia untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa melawan Israel, Selasa (5/9) malam.

Pelatih Giampiero Ventura memanggil penggawa baru Chelsea tersebut seturut krisis pemain belakang yang mendera skuat Gli Azzurri.

Italia membutuhkan tambahan bek setelah Leonardo Bonucci dipastikan terlilit suspensi kontra Israel akibat kartu kuning yang didapatnya dalam kekalahan 3-0 dari Spanyol, Sabtu (2/9) kemarin, sementara Leonardo Spinazzola terkapar dihantam cedera.

SIMAK JUGA: Kebahagiaan Zappacosta Gabung Chelsea

Sebelumnya, Ventura terlebih dahulu kehilangan servis Giorgio Chiellini, juga karena cedera.

Zappacosta yang berposisi full-back kanan telah mengoleksi empat penampilan internasional bersama Italia, termasuk dua kali berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 sejauh ini.

Adapun La Nazionale saat ini menempati posisi kedua Grup G dengan tiga partai tersisa, tertinggal tiga poin dari Spanyol. Juara grup berhak lolos otomatis ke Rusia, sementara runner-up grup mesti mengikuti play-off.