Inter Milan Sertakan Opsi 'Tersedia Tiap Tahun' Di Kontrak Baru Mauro Icardi

Mauro Icardi memiliki klausul pelepasan senilai €110 juta dan Inter Milan menyertakan opsi ‘tersedia setiap tahun’ di dalam kontraknya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Inter Milan dilaporkan telah menyertakan opsi baru terhadap kontrak bintang mereka, Mauro Icardi, saat ini.

Kapten Nerazzurri ini memiliki ikatan masa bakti hingga 2021 dan terdapat klausul pelepasan senilai €110 juta di dalam kontrak yang dijalinnya dengan klub.

Meski begitu, opsi ‘tersedia setiap akhir musim’ akan disertakan manajemen Inter untuk dinegosiasi ulang setiap memasuki periode off season atau setiap Juli, hingga kontrak resmi dia dengan klub berakhir.

SIMAK JUGA – Jorge Sampaoli: Timnas Argentina Butuh Mauro Icardi

Inter menyiapkan solusi ini sebagai sebuah antisipasi lantaran mereka menyadari betul banyaknya peminat serius pemain internasional Argentina tersebut, termasuk sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Teraktual, Real Madrid mencuat sebagai peminat konkret Icardi, yang memulai musim ini dengan performa fantastis di bawah komando peleatih baru Luciano Spalletti.

Icardi diangkut dari Sampdoria pada musim 2013/14. Sejak mengabdi bagi kubu Giuseppe Meazza, sang striker mengemas 148 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 82 gol.