Inter Milan Jelaskan Alasan Gagal Boyong Shkodran Mustafi

Manajemen Inter Milan angkat suara menjelaskan alasan di balik kegagalan mereka mendatangkan bek Arsenal Shkodran Mustafi.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Salah satu petinggi Inter Milan Piero Ausilio mengungkapkan, kegagalan pihaknya mendaratkan Shkodran Mustafi dari Arsenal karena klub London Utara itu menuntut mahar £35 juta.

Pemain internasional Jerman itu baru bergabung ke Emirates Stadium musim lalu dari Valencia dan di musim debutnya tampil dalam 26 pertandingan liga.

Meski demikian, sang bek baru bermain sekali dalam tiga laga pertama Liga Primer Inggris musim ini, hal yang kemudian mengindikasikan jika si pemain tak masuk rencana Arsenal.

SIMAK JUGA: Sang Ayah Bantah Shkodran Mustafi Akan Hengkang Ke Inter Milan

Inter lalu mengalihkan perhatian serius ke Mustafi dan berhasrat untuk memilikinya di Giuseppe Meazza. Akan tetapi, penawaran Nerazzurri dengan terlebih dahulu meminjam sang bek senilai £4,6 juta sebelum membelinya secara permanen musim depan ditolak mentah-mentah manajemen The Gunners.

“Satu-satunya negosiasi yang kami benar-benar serius terlibat di dalamnya adalah untuk bek Shkodran Mustafi. Tapi ketika kami melihat tuntunan Arsenal, kami pun batal,” aku Ausilio kepada Daily Mail.

Selain Mustafi, Alexis Sanchez juga sempat nyaris diberitakan hengkang ke Manchester City di tenggat transfer, akan tetapi akhirnya Arsenal berhasil mempertahankannya.