Hasrat Riyad Mahrez Rupanya Gabung Manchester United

Riyad Mahrez sempat diupayakan agar merapat ke Manchester United, klub yang ternyata diinginkan sang pemain.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Superstar Leicester City Riyad Mahrez rupanya tidak menyimpan target untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, sang pemain berkeinginan untuk mengenakan seragam Manchester United di hari penutupan bursa transfer musim panas.

Hal ini diungkapkan Daily Star. Seperti diketahui, bintang Aljazair ini memang santer dispekulasikan bakal angkat kaki dari King Power Stadium pada periode 2017/18.

Beberapa klub besar Eropa sempat dihubunb-hubungkan dengan pemain terbaik Liga Primer Inggris 2015/16 itu. Arsenal, Chelsea, AS Roma dan terakhir Barcelona adalah klub-klub peminat sang attacker.

SIMAK JUGA: Riyad Mahrez Mendarat Di Barcelona

Kendati demikian, Daily Star mengklaim, agen Mahrez ternyata sempat mengupayakan agar kliennya itu bergabung dengan skuat Jose Mourinho jelang penutupan pasar jual-beli pemain.

Sementara, kubu The Red Devils tidak meyimpan ketertarikan untuk diperkuat tenaga Mahrez dan sama sekali tak pernah melayangkan tawaran konkret untuk sang pemain.

Mahrez telah bersama Leicester sejak musim 2013/14. Sejak saat itu, dia menjelama menjadi pemain kunci dan sudah mengemas 141 penampilan di seluruh kompetisi dengan mengepak 35 gol.