Gareth Bale Yakin Wales Finis Di Puncak Grup

Bale berharap Wales meraih hasil maksimal di empat laga sisa.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Gareth Bale menyatakan dirinya dan rekan-rekan di dalam tim Wales sepenuhnya yakin bisa finis sebagai juara Grup D di kualifikasi Piala Dunia 2018 di zona Eropa.

Tim besutan Chris Coleman itu kini ada di urutan ketiga, tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Serbia, dan dua angka di belakang Republik Irlandia.

Peluang Wales untuk bisa lolos ke putaran final di Rusia pada tahun depan terjaga pada akhir pekan lalu ketika Ben Woodburn mencetak gol debutnya saat tim menang atas Austria.

“Saya katakan kalau kami memiliki empat final demi menjaga peluang kami,” ujar Bale dikutip Sky Sports.

SIMAK JUGA – Gareth Bale Pengaruhi Ben Woodburn Untuk Pilih Wales Ketimbang Inggris

“Kalau kami memenangi empat pertandingan, kami akan memiliki peluang besar untuk finis di puncak. Kalau tidak, kami menuju play-off.”

“Satu mundur, tiga maju. Ini penting juga. Kami akan menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri dan bersiap dengan sanga bagus. Kami tahu ini sulit, tapi kami akan melakukan segalanya untuk mendapat poin dan menjadikan kami berada di posisi yang lebih baik.”

Wales akan menghadapi Moldova, Rabu (6/9) dini hari WIB. Sementara itu, Bale sudah mencetak empat gol di masa kualifikasi sejauh ini.