Fernando Alonso Jadi Anggota Kehormatan Real Madrid

Pebalap ternama F1 tersebut memang merupakan penggemar Los Blancos sejak kecil.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Fernando Alonso mengaku terlahir sebagai seorang fan Real Madrid selepas diangkat menjadi anggota kehormatan klub di Santiago Bernabeu.

Pengangkatan dua kali juara dunia Formula One tersebut diumumkan sembari memajang kartu anggotanya dan sebuah kostum khusus yang diberikan oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez, Senin (4/9).

“Terima kasih banyak kepada presiden dan Real Madrid,” ucap Alonso. “Sungguh hari yang spesial bisa berada di sini, di stadion yang saya cintai dari kejauhan dengan seluruh perjalanan yang saya miliki.”

‘Selamat Datang Messi’ – Akun Real Madrid Diretas!

“Saya selalu mengikuti apa yang terjadi di Real Madrid dan mengikuti setiap momen hebat yang dibagikan.”

“Ini semua dimulai dari sejak saya kecil, ayah saya merupakan penggemar berat Real Madrid dan memberitahu nilai kebesaran klub. Sejak kecil saya mengetahui [pemain ikonik Madrid] Quinta del Buitre dan segalanya yang ada di sini.”

“Saya selalu mencoba untuk menikmatinya sebisa mungkin dan dengan gairah yang besar. Saya sering mendapat pertanyaan mengapa dukung Real Madrid, tapi saya tak pernah punya jawaban jelas.”

 

 

“Saya fan Real Madrid karena memang begitu adanya. Seperti saya tak tahu mengapa [warna] mata saya adalah coklat,” lanjutnya.

“Real Madrid memilih saya untuk menjadi, sama seperti jutaan orang, seorang fan kehotmatan dari klub hebat ini.  Entah bagaimana, kita semua dilahirkan untuk menjadi penggemar klub hebat ini.”

“Saya merupakan anggota lain dan sungguh menjadi sumber kebanggaan dan kehormatan. Hala Madrid dan tidak ada yang lainnya!”