Faouzi Ghoulam Akan Dilepas Ke Chelsea Atau Liverpool Januari

Faouzi Ghoulam kontraknya akan tamat akhir musim nanti dan demi menghindari pergi dengan gratis, Napoli mungkin menjualnya ke Chelsea atau Liverpool.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Bek Napoli Faouzi Ghoulam dilaporkan siap meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang. Demikian klaim dari The Sun.

Chelsea, Liverpool dan termasuk klub lokal Juventus, menjadi pihak-pihak yang paling menginginkan servis sang defender. Ketiga klub ini berharap bisa memperkuat lini belakangnya di musim dingin nanti.

Ghoulam tidak memberi tanda-tanda bahwa dirinya bakal menerima kontrak baru dari manajemen Partenopei, isyarat yang menunjukkan dirinya siap untuk keluar dari Naples.

SIMAK JUGA – Legenda Napoli: Skuat Juventus Mulai Menua

Manajer Antonio Conte dan Jurgen Klopp beberapa kali dihubungkan dengan Ghoulam sepanjang bursa transfer musim panas lalu, meski pun akhirnya sang pemain loyal pada Napoli.

Namun, pemain yang telah mengemas 35 caps bagi timnas Ajazair dan pernah memmperkuat Prancis U-21 itu kemungkinan besar bakal merapat ke salah satu dari para peminat di atas di Januari nanti.

Ghoulam sendiri kontraknya akan kadaluarsa di pengujung musim nanti. Dengan demikian, menjualnya sebelum bursa transfer musim panas mencegah dia pergi dengan status gratis.