Eden Hazard: Chelsea Tetap Kuat

Hazard berharap Chelsea bisa meraih gelar LIga Primer dan Liga Champions pada musim ini.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Winger Chelsea Eden Hazard menyatakan dirinya masih yakin kalau The Blues mampu bersaing di semua kompetisi pada musim ini.

Hingga berakhirnya bursa transfer musim panas ini, Chelsea gagal mendatangkan  Ross Barkley dan Fernando Llorente, hanya Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater yang direkrut di hari terakhir.

Chelsea hanya memiliki 23 pemain di skuat tim pertama. Meski begitu, Hazard yakin timnya masih memiliki kekuatan dalam kedalaman skuat.

SIMAK JUGA – Tidak Ada Nama Diego Costa Dalam Skuat Chelsea Di Liga Champions

“Saya rasa tahun ini tidak akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam pengertian bahwa setiap tahun adalah sulit, terutama ketika Anda bermain di banyak kompetisi,” ujar Hazard kepada Daily Mail.

“Tahun ini, kami memiliki Liga Champions juga, Tidak mudah sukses di kompetisi yang banyak. Tapi, kami akan melakukan yang terbaik dan kami memiliki kedalaman dalam skuat kami. Jadi, mungkin ada satu atau dua pemain yang bisa diistirahatkan sehingga mereka 110 persen untuk kompetisi berikutnya.”

“Kami ingin memenangi trofi sebanyak mungkin. Buat saya pribadi, saya tidak pernah memenangi Liga Champions, jadi ini akan menjadi agak lebih spesial, tapi saya berharap kami memenangi segalanya.”