Diego Costa Masuk Skuat Chelsea Di Liga Primer

Pemain internasional Spanyol ini diharapkan angkat kaki dari Stamford Bridge, namun tidak ada transfer yang terealisasi.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Chelsea memasukkan striker Diego Costa dalam skuat mereka untuk Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Meski membantu the Blues menyegel titel liga musim lalu, pemain internasional Spanyol ini justru termasuk daftar surplus di tim Antonio Conte. Pelatih asli Italia tersebut menyatakan Costa tak masuk dalam rencananya sejak Januari silam, ketika spekulasi soal masa depan Costa pertama kali mungemuka.

Costa, 28, diharapkan hengkang sejak jendela transfer musim panas dibuka, dengan sejumlah klub disebut-sebut meminati servisnya.

SIMAK JUGA: Atletico Optimistis Bisa Pulangkan Costa

Striker internasional Spanyol ini mengemukakan keinginannya kembali ke Atletico Madrid, sayang rencanya urung terealisasi sampai bursa jual beli pemain di Spanyol tutup pada Jumat kemarin, sementara negara Eropa lainnya sudah mengakhiri pembelian pemain sehari sebelumnya.

Tanpa adanya kesepakatan dengan tim mana pun hingga saat ini, Chelsea memutuskan memasukkan Costa dalam skuat mereka untuk lanjutan Liga Primer.

Daftar skuat harus rampung pada Jumat (1/9), dengan Liga Primer mengonfirmasi daftar pemain dalam laman resmi mereka.

Namun, masih dinantikan bagaimana nasib jangka pendek Costa, yang pada Agustus silam mengumumkan tidak akan kembali ke London lantaran transfernya mandek.