David Alaba Alami Cedera Engkel

Alaba mendapatkan cedera tersebut saat membela Austria, dan yang bersangkutan kini diharuskan menepi untuk beberapa waktu.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bayern Munich mengonfirmasi bek kiri andalan David Alaba akan menepi selama beberapa waktu ke depan setelah mengalami cedera engkel di bagian kaki kiri.

Alaba mendapatkan cedera tersebut saat turun memperkuat Austria, dengan ia ditarik keluar jelang berakhirnya babak pertama dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Georgia, Rabu (6/9) dini hari WIB. Alaba mengerang kesakitan sambil memegang engkelnya setelah mendapat tekel dari gelandang Georgia Valeri Qazaishvili.

SIMAK JUGA: David Alaba Cedera Saat Bela Austria, Bayern Munich Was-Was

[email protected]_Alaba sidelined, Sebastian #Rudy gets the all clear https://t.co/YKvjwDPnkU

Already looking forward to having you back, David! pic.twitter.com/iNb34rZYOx

— FC Bayern English (@FCBayernEN) September 6, 2017

Adapun dari hasil tes medis yang dilakukan Bayern, diketahui engkel kaki kiri Alaba mengalami cedera selagi raksasa Bavaria itu tidak menyebutkan lamanya waktu pemulihan bagi bintang 25 tahun tersebut.

Selain masalah cedera Alaba, Bayern juga memberikan kabar bagus seputar kondisi Sebastian Rudy, yang disebutkan sudah bisa kembali berlatih setelah sebelumnya mendapati cedera saat Jerman menang telak 6-0 atas Norwegia di awal pekan.

Pada akhir pekan ini, Bayern akan melakoni lanjutan Bundesliga dengan bertandang ke markas Hoffenheim.