Craig Shakespeare Berharap Riyad Mahrez Tetap Profesional

Craig Shakespeare menantikan komitmen total dari Riyad Mahrez sekembalinya si pemain dari tugas internasional.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Bos Leicester City Craig Shakespeare berharap komitmen total ditunjukkan bintangnya, Riyad Mahrez, ketika kembali bergabung dengan klub.

Leicester Mercury memberitakan, sang manajer meminta adanya sikap profesional dari sang pemain ketika dia kembali untuk The Foxes pasca-tugas internasional.

Leicester, seperti diketahui, mendapatkan beberapa penawran konkret sepanjang bursa transfer untuk mantan pemain terbaik PFA tersebut di hari penutupan bursa transfer.

SIMAK JUGA: Hasrat Riyad Mahrez Rupanya Gabung Manchester United

Roma menjadi satu-satunya klub yang paling menunjukkan keseriusan dari proposal yang diajukan. Meski akhirnya tawaran £32 juta dari klub Serie A Itala ini tidak menemui titik terang.

Shakespeare menjadwalkan, sekembalinya Mahrez ke King Powers Stadium, si pelatih bakal mengajak sang attacker untuk bicara empat mata untuk membahas mengenai situasinya saat ini, baik dari segi mental dan fisik.

Sang juru taktik optimistis, Mahrez tetap menjadi bagian integral Leicester musim 2017/18 sekali pun namanya sempat disebut-sebut bakal hengkang.

Selain Shakespeare, rekan-rekan Mahrez di King Power Stadium juga berharap hal yang sama, sang bintang tetap bisa memberikan penampilan total 100 persen.