Bojan Krkic Merapat Ke Deportivo Alaves

Gagal membuktikan diri di Stoke City, akhirnya Bojan dipinjamkan ke Deportivo Alaves selama semusim.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Stoke City meminjamkan Bojan Krkic ke Deportivo Alaves selama semusim. Striker Spanyol itu gagal membuktikan diri di Staffordshire dan kini kembali ke La Liga.

Bojan datang ke Stoke pada musim panas 2014 dan langsung membuktikan diri sebagai bintang utama. Adapun performanya mengalami kemerosotan sehingga sang striker lebih sering dicadangkan di musim ketiganya.

SIMAK JUGA – Chelsea Beralih ke Zappacosta

Penurunan performa itu itu berlanjut pada masa pinjaman ke Mainz di bursa transfer Januari. Di Jerman, Bojan pun hanya mampu mencetak satu gol dalam sebelas pertandingan.

The Potters tampaknya belum percaya pada Bojan dan merasa harus kembali meminjamkannya. Alaves jadi destinasi selanjutnya dan sang bintang akan bermain di kampung halamannya, Spanyol, musim ini.

Bojan, 27 tahun, mengawali kariernya bersama Barcelona, tapi gagal bersinar dan dilepas ke deratan klub. Ajax, AS Roma, hingga AC Milan pernah memboyongnya.

FICHAJE | Bojan Krkic llega al #Alavés  https://t.co/lBWxB6ABHX ¡Bienvenido, @BoKrkic!  #GoazenGlorioso pic.twitter.com/OlNeANaQ7B

— Deportivo Alavés (@Alaves) August 31, 2017