Bernardo Silva Usung Ambisi Raih Liga Champions Bersama Manchester City

Silva menilai Liga Champions adalah kompetisi yang besar dan ia ingin menciptakan sejarah bersama City dengan cara memenanginya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Rekrutan anyar Manchester City Bernardo Silva mengusung ambisi untuk membawa klubnya menjuarai Liga Champions.

City sendiri menjelma sebagai salah satu kekuatan utama di Eropa setelah kepemilikan klub Manchester itu beralih ke tangan Sheikh Mansour pada 2008 silam, dan semenjak itu deretan trofi datang ke Etihad Stadium.

Meski begitu, City dengan gaya belanjanya yang jorjoran sampai saat ini belum pernah menjuarai trofi Si Kuping Lebar, dan Silva berambisi mewujudkan ambisi tersebut.

SIMAK JUGA – Pep Guardiola: Bernardo Silva Akan Buat Impak Instan

Kepada FourFourTwo edisi Oktober 2017, gelandang asal Portugal itu mengatakan: “Liga Champions itu lebih sulit dimenangi,” ujarnya. “Tentunya, Liga Primer juga tidak mudah, namun Liga Champions diramaikan oleh tim-tim terbaik di Eropa, jadi kompetisi itu sangat berkelas.

“Manchester City belum pernah menjuarainya, jadi saya ingin menciptakan sejarah.

“Gelar Liga Primer memang tujuan utama klub musim ini, namun Liga Champions itu berarti besar. Ketika Anda ada di klub seperti City, Anda harus bertarung demi memenangkan setiap kompetisi.”

Di Liga Champions, City arahan Pep Guardiola terundi di Grup F bersama Feyenoord, Napoli dan Shakhtar Donetsk.

City akan memainkan laga perdana babak grup dengan bertandang ke markas Feyenoord pada Kamis (14/9) dini hari WIB mendatang.

 

Kepo Update Berita Bola:

berita bola mcity