Arsene Wenger: Arsenal Butuh Dukungan Fans

Wenger berharap fans memberikan dukungan di setiap momen.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta hal yang lebih positif dari fans klub, meski The Gunners menelan dua kekalahan secara beruntun di Liga Primer Inggris.

Arsenal dipaksa menyerah 4-0 di markas Liverpool pada 27 Agustus dan pada pekan sebelumnya, mereka kalah 1-0 di tangan tuan rumah Stoke City. Dari tiga pertandingan awal Liga Primer musim ini, klub asal London itu baru menang sekali.

Meski begitu, Wenger meminta jangan ada penilaian terlebih dahulu tentang performa tim belakangan ini. Pelatih asal Prancis itu mengakui timnya membutuhkan dukungan dari fans.

SIMAK JUGA – Arsene Wenger: Saya Nyaris Tinggalkan Arsenal

“Orang membuat pikiran mereka menjadi sangat cepat dan Anda lupa betapa bagusnya Anda. Kami harus terus yakin dengan kekuatan kami dan tidak melupakannya. Fans kami juga. Untuk memiliki musim yang sukses, kami membutuhkan fans,” ujar Wenger kepada beIN SPORTS.

“Fans kami mengatakan ‘skuat kami tidak cukup bagus’ atau ‘kami kurang bagus’ dan merasa ‘OK, kami tidak memiliki peluang pada tahun ini’. Itu tidak akan berguna.”

“Kami ingin fans mendukung kami di setiap momen, bahkan jika kami sangat menyesali apa yang kami lakukan, tapi untuk menjadi tim yang sukses, kami perlu memiliki itu.”

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Bournemouth.