Andik Vermansah Sebut Gaya Main Luis Milla Sama Dengan Selangor FA

Andik menilai dirinya takkan sulit beradaptasi dengan gaya main yang diterapkan Luis Milla ke timnas Indonesia.

Pemain sayap timnas Indonesia Andik Vermansah yakin bahwa dirinya bisa cepat beradaptasi dengan gaya main dari pelatih Luis Milla. Keduanya akan bekerja sama pada laga internasional kontra Fiji, Sabtu (2/9) besok.

Andik yang meniti karier bersama klub Malaysia Selangor FA sudah memperhatikan bagaimana Milla menerapkan gaya mainnya kepada timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, Kuala Lumpur.

SIMAK JUGA – Milla Berharap Pemain Senior Cepat Tangkap

“Ini mungkin pertama kali untuk saya bermain di bawah pelatih Luis Milla, tapi saya sudah cukup mengerti bagaimana permainan yang dia inginkan karena melihat timnas U-22 — dua kali nonton langsung di stadion dan sisanya tv,” papar Andik.

“Saya pikir tidak jauh berbeda dengan apa yang dimainkan di Selangor dan saya rasa bisa cepat mengerti apa yang dia inginkan dari saya. Main kanan, kiri atau tengah saya boleh,” sambung pemain kelahiran Jember tersebut.

SIMAK JUGA – Milla: Satria Kiper Masa Depan Timnas Indonesia

Partai melawan Fiji akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Milla hanya punya waktu tiga hari untuk memimpin latihan timnas Indonesia yang dihuni mayoritas pemain jebolan Piala AFF 2016 lalu.

Kiprah Milla di Indonesia memang dimulai sejak Februari lalu, namun ini pertama kalinya ia bakal menukangi timnas Indonesia yang sepenuhnya dihuni pemain senior. Sebelumnya Milla melibatkan pemain timnas U-22 untuk partai internasional timnas Indonesia.