Agen: Balde Keita Ke Juventus Adalah Kebohongan!

Agen winger baru AS Monaco tersebut membantah tegas bahwa kliennya sempat hanya mau hijrah ke Juventus dari Lazio.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Agen Balde Keita, Roberto Calenda, menegaskan bahwa presiden Lazio, Claudio Lotito, telah membuat pernyataan palsu dengan menyebut kliennya hanya menginginkan transfer ke Juventus.

Sebelumnya diketahui jika Keita memang berniat pergi dari Lazio di bursa musim panas lalu, untuk mengembangkan kariernya. Namun Lotito menyebut segalanya jadi sulit lantaran sang pemain hanya menginginkan penjualan ke Juve.

SIMAK JUGA: Keita Berseragam Monaco

Menjadi masalah, karena Juve hanya mau menawar €15 juta atau setengah dari permintaan minimal Lazio. Pada akhirnya Keita hijrah ke AS Monaco dengan banderol yang diharapkan I Biancocelesti.

Balde Keita PS FR

“Ada begitu banyak kebohongan kolosal dalam proses Keita hijrah dari Lazio. Pertama soal Keita yang hanya mau transfer ke Juve, padahal dia menolak semua tawaran dari Italia dan akhirnya memilih Monaco,” buka Calenda, seperti dikutip melalui laman resmi Twitternya.

SIMAK JUGA: Keita Selangkah Lagi Ke Lazio

“Kedua, saya ingin Keita pergi dengan status bebas transfer supaya mendapat komisi lebih banyak. Kenyataannya kami selalu mengutamakan keadilan dan profesionalisme.

“Kami memutuskan untuk tidak menggunakan Pasal 17, agar tidak mengurangi kontraknya dan menghargai pekerjaan setiap orang dengan menghadirkan solusi ideal dari semua sudut pandang,” pungkasnya gemas.