AC Milan Jual Jose Sosa Ke Trabzonspor

Bursa transfer Turki ditutup pada Jumat ini dan Milan bersiap menjual Jose Sosa ke Trabzonspor.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

AC Milan bersiap untuk menjual pemain veterannya, Jose Sosa, sebelum akhir pekan ini. Demikian diwartakan Gazzetta dello Sport.

Rossoneri sedang merencanakan untuk melepas Sosa ke Trabzonspor. Jumat menjadi hari tenggat transfer waktu setempat dan Milan akan memanfaatkan ini dengan menguangkan Sosa, yang mendapatkan perhatian Trabzonspor.

Sosa kabarnya telah mendapatkan penawaran senilai €6 dari klub ambisius Turki tersebut, dengan kubu San Siro tak berpikir panjang untuk menerima pinangan tersebut.

SIMAK JUGA – Antonio Candreva: Kritik Terhadap Italia Berlebihan

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu direncanakan bakal membubuhkan hitam di atas putih yang berdurasi tiga musim. Di Turki, Sosa akan menerima gaji €5 juta per musim.

Pemain berumur 32 tahun ini telah berbaju Milan sejak dua musim yang lalu saat dia diangkut dari Besktas. Bersama Milan, sang pemain tampil dalam 19 pertandingan.

Pemain kelahiran Argentina ini pernah merasakan pengalaman memperkuat klub-klub elite Eropa seperti Bayern Munich, Napoli dan Atletico Madrid.

Ada pun di Turki, dia tidak asing dengan atmosfer sepakbola di sana mengingat dia pernah memperkuat Besiktas dalam dua musim.