Zlatan Ibrahimovic Sesalkan Jalan Karier Adriano

Legenda sepakbola Swedia itu menyesalkan jalan karier eks rekannya di Inter Milan dahulu, Adriano.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Legenda sepakbola Swedia yang kini statusnya tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic, untuk kesekian kalinya berkisah soal karier luar biasanya bersama sederet klub besar Eropa.

Salah satunya adalah kala Ibra membela Inter Milan, pada 2006 hingga 2009. Dia menyebut ada satu rekannya yang memiliki potensi luar biasa untuk jadi pesepakbola terbaik di dunia.

SIMAK JUGA: Di Balik Runtuhnya Karier Gemerlap Adriano

Tak lain tak bukan, sosok itu adalah Adriano. Sayang perjalanan karier eks rekannya itu berakhir mengenaskan dan Ibra begitu menyesalkan hal tersebut.

“Saya bermain dengan juara sejati, saya bermain dengan pemain yang sudah…wow. Saya bermain dengan pemain yang [mulanya] saya lihat sebagai talenta, kemudian menjadi…wow,” buka Ibra, seperti Sport Bible.

“Namun satu pemain yang seharusnya bisa melakukan itu lebih lama dan dia tak melakukannya adalah Adriano, ketika saya bermain untuk Inter. Buat saya itu seperti…ketika saya datang ke Inter saya berkata pada presiden [Massimo Moratti] untuk mempertahankannya, karena saya ingin bermain dengannya.

SIMAK JUGA: Potensi Ibra Pulang Ke Milan Membesar

“Karena…bagaimana dirinya bermain, dia adalah binatang. Dia bisa menembak dari segala posisi, tak ada yang bisa sepertinya. Entah dengan menekelnya, tak ada yang bisa merebut bola darinya, dia sungguh binatang.

“Namun itu hanya berlangsung singkat. Saya tak tahu, saya tak tahu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, 50 persen dari semua hal yang Anda lakukan terjadi karena faktor mental. Jika Anda tak punya hal itu di kepala Anda, akan sulit.

“Jadi dalam kasusnya, saya menikmati waktu bermain bersamanya, saya melihatnya, saya bahagia dengan itu, saya bermain dengannya, saya bermain melawannya. Jadi well, sangat disayangkan itu hanya berlangsung dalam waktu yang singkat,” pungkasnya.

Best player @Ibra_official played with? pic.twitter.com/Qoy8YZepDi

— SPORTbible (@sportbible) August 17, 2017