Zlatan Ibrahimovic Dikonfirmasi Comeback Pada Januari 2018

Klaim tersebut datang dari manajer Jose Mourinho, yang juga menyatakan bahwa Manchester United takkan belanja pemain di musim dingin mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Zlatan Ibrahimovic dikonfirmasi baru bisa kembali bermain secepatnya pada Januari 2018, demikian dipaparkan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Ibra, yang sebelum ini diberi kontrak baru berdurasi satu tahun, sampai saat ini masih dalam tahap penyembuhan cedera ACL yang ia dapati pada akhir April kemarin.

Meski begitu, beberapa pihak mengklaim legenda Swedia tersebut bisa menjalani comeback pada Boxing Day bahkan ada yang berani menyebut Oktober 2017 mengingat cepatnya ia memulihkan diri.

SIMAK JUGA: Terlalu Anteng, Jose Mourinho Sentil Suporter Kandang Manchester United

Mourinho sendiri mementahkan klaim tersebut dengan mengonfirmasi bahwa Ibra bakal dimainkan di paruh kedua musim, yang sekaligus membuat United tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin.

“Dia [Ibra] akan kembali pada Januari,” kata Mourinho setelah membawa timnya meraih kemenangan ketiga di Liga Primer dengan mengalahkan Leicester City 2-0 di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam WIB.

“Ketika bursa transfer [musim dingin] dibuka dan klub-klub membelanjakan uangnya, kami tidak. Kami sudah mendapatkan pemain yang berperan sangat penting bagi kami musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas tambahan di paruh kedua kompetisi.”