Zinedine Zidane Tanggapi Kartu Merah Sergio Ramos

Pelatih Real Madrid itu mengaku tidak suka jika ada pemainnya yang dikartu merah.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid membuka La Liga Spanyol 2017/18 dengan sangat baik lewat kemenangan telak 3-0 di markas Deportivo La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB.

Sayangnya kemenangan tersebut harus dicoreng dengan kartu merah yang didapat kapten Madrid, Sergio Ramos. Dia kedapatan menyikut Borja Valle ketika terlibat dalam duel bola udara dan kartu merah tersebut merupakan yang ke-18 pernah didapatnya selama berkiprah di La Liga.

SIMAK JUGA: Madrid Pecundangi Deportivo Di Riazor

Menanggapi kartu merah yang tak perlu tersebut, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, enggan berkomentar banyak. Satu hal yang pasti adalah dia tak pernah senang penggawanya diusir dari pertandingan.

Sergio Ramos Real Madrid

“Saya tak suka melihat seorang pemain diusir dari lapangan tetapi hal tersebut tak dapat kami ubah,” ujar Zidane melalui laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: Babat Barca, Zidane Enggan Berpuas Diri

“Jujur saya belum bisa berkomentar banyak soal insiden tersebut. Saya akan melihat lagi rekaman ulang, tetapi saya juga tidak akan berbicara banyak soal itu,” pungkasnya.

Kartu merah Ramos menambah daftar pemain yang absen akibat skorsing di Madrid, setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo dihukum lima partai akibat mendorong wasit di leg pertama Piala Super Spanyol 2017 lalu.