Zinedine Zidane Tak Khawatir Pada Timnya

Pelatih Real Madrid itu mengaku tak khawatir dengan situasi timnya, meski selalu kalah di laga pramusim.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sederet hasil mengejutkan dipetik kampiun Liga Champions dua musim terakhir, Real Madrid, dalam duel pramusim yang dilakoninya di Amerika Serikat.

Los Galacticos kalah dalam tiga partai yang sudah dilakoninya, mulai dari hadapi Manchester United, Manchester City, sampai musuh bebuyutannya, Barcelona.

SIMAK JUGA: Zidane Nantikan Ronaldo

Mengaku tak puas dengan hasil akhirnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya tetap dalam kondisi yang bagus. Baginya yang terpenting adalah kondisi fisik Luka Modric cs terus membaik guna hadapi musim depan.

“Secara fisik saya bahagia, karena tim ini menuju kondisi yang diharapkan. Kami sudah bekerja keras untuk mencapai ini, seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutur Zidane, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Zidane Tak Cemaskan Kondisi Bale

“Jujur saya tidak bahagia dengan hasil akhir di beberapa laga pramusim. Namun terdapat beberapa momen yang terjadi dalam duel-duel tersebut, sehingga segalanya jadi terasa wajar. Kami harus terus belajar.

“Kami punya partai besar pada 8 Agustus [hadapi Manchester United di Piala Super Eropa 2017], setelah jalani empat laga pramusim di Amerika Serikat. Terpenting adalah menyelesaikan semuanya dengan baik dan kemudian pulang untuk mengalihkan fokus,” pungkasnya.