Zinedine Zidane: Cristiano Ronaldo Hanya Fokus Pada Sepakbola

Masalah legal yang dihadapi bintang Portugal ini menggantui pramusim Madrid, namun Zidane yakin semuanya akan kembali normal.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Cristiano Ronaldo akan kembali dengan Real Madrid akhir pekan ini dan Zinedina Zidane berharap pertanyaan seputar masalah pajak yang dihadapi sang pemain segera berakhir.

Jaksa di Spanyol menuduh pemain 32 tahun tersebut melakukan penggelapan pajak sebesar €14,7 juta terkait hak gambar antara 2011 dan 2014, namun hal tersebut dibantah kubu Ronaldo.

Mantan penggawa Manchester United itu memilih tutup mulut kepada reporter setelah ia menghadiri persidangan di pengadilan di Madrid pada Senin lalu. Sementara itu, Inaki Torres dan manajemen perusahan Gestifute memastikan “semuanya beres” dalam persidangan tersebut.

SIMAK JUGA: Madrid Hentikan Aktivitas Transfer?

Ronaldo sendiri belum gabung Madrid selama pramusim karena ia tampil di Piala Konfederasi di Rusia beberapa waktu lalu. Madrid akan menghadapi MLS All-Stars untuk menutup rangkaian tur Amerika Serikat sebelum kembali ke Eropa untuk bertemu United di Skopje, pekan depan, dalam perebutan Piala Super Eropa,

“Jika ia bicara, pasti akan tetap ada komentar. Hal terpenting adalah apa yang ia katakan kepada saya. Ia sedang liburan dan tenang,” kata Zidane dalam sesi jumpa pers.

“Ia akan bersama kami pada lima Agustus dan semoga itu, setelah hari itu, topik ini ditutup.

“Saya tidak percaya hal ini melukainya. Ia senang karena ini berakhir. Sekarang ia tenang tentang topik sepakbola, ia ingin main dan ia akan bersama kami pada tanggal lima.”