Zinedine Zidane Abaikan Komentar Jose Mourinho Soal Gareth Bale

Mou mengaku siap mengangkut Bale ke Old Trafford, namun Zidane menegaskan pernyataan tersebut tidak memengaruhi fokus timnya.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Zinedine Zidane menegaskan Gareth Bale sangat konsentrasi pada Real Madrid, meski spekulasi yang menghubungkan pemain internasional Wales tersebut kembali ke Liga Primer Inggris terus menggema.

Baru-baru ini, manager Manchester United Jose Mourinho mengatakan siap “berjuang” memerebutkan servis Bale jika Zidane mencadangkan si pemain sayap di laga Piala Super Eropa antara United dan Madrid di Skopje.

Bale hanya duduk di bench pada final Liga Champions 2017 setelah pulih dari cedera, sementara Zidane lebih memercayakan Isco mengisi line-up. Rumor ketertarikan Los Blancos terhadap pemain muda Monaco Kylian Mbappe diyakini akan memaksa Bale angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Mou: United Siap Berjuang Dapatkan Bale

Namun, Zidane enggan menanggapi serius komentar Mourinho, menegaskan berita-berita soal Bale dan Cristiano Ronaldo tidak akan memengaruhi fokus timnya.

“Yang terpenting adalah si pemain merasa baik,” kata Zidane dalam jumpa pers. “Ia melanjutkan sesi latihan dengan kami dan itulah yang paling penting.

“Di akhir musim lalu tidak mudah untuknya karena ia cedera. Tapi sekarang saya melihatnya sangat baik, sangat konsentrasi.

Conte Minta Chelsea Gaet Bale

“Yang terpenting bagi kami bukan apa yang Mourinho katakan, tapi apa yang akan kami lakukan besok.

“Hal ini sama dengan Cristiano, kami juga memiliki kisah serupa. Orang sepertinya ingin membesar-besarkan masalah. Kami konsentrasi pada apa yang kami kerjakan dan itulah yang penting.

“Bale adalah pemain Madrid. Yang ingin saya katakan kepada Anda sekarang adalah pertandingan penting. Dia, saya, seluruh pemain dan fans di sini untuk laga ini. Hanya itu yang dapat saya katakan.”