Youngster Eintracht Frankfurt Ini Terkesima Dikaitkan Dengan Arsenal

Barkok menembus tim utama Eintracht musim lalu dan tampil mengesankan bersama Jerman di Euro U-19.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Pemain belia Eintracht Frankfurt Aymen Barkok mengaku terkesan dengan rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal, namun sejauh ini tidak ada tawaran resmi.

Barkok, 19, menembus tim utama Eintracht musim lalu, dan bermain 18 kali di Bundesliga. Ia mencetak dua gol dan dipanggil ke skuat Jerman pada penyelenggaraan Euro U-19 2017.

Ia mencetak gol pada laga perdana Jerman melawan Belanda dan bermain di tiga pertandingan fase grup, sebelum timnya didepak Inggris.

SIMAK JUGA: Berita Sepakbola Jerman

Performa Bakok bersama klub dan timnas berhasil mencuri perhatian sejumlah klub besar, termasuk Arsenal yang dikabarkan tertarik memboyongnya. The Gunners belum membuat tawaran kepada gelandang kelahiran Frankfurt ini, namun sang pemain mengaku senang dikaitkan dengan tim polesan Arsene Wenger.

“Sejujurnya, saya tahu dari media,” kata Barkok kepada Weisbadener Kurier. “Saya masih belum menerima permintaan. Tapi tentu saja saya terkesan.

“Akan menyenangkan bisa main di Liga Europa atau Liga Champions. Tapi itu masih panjang. Saya harus membuktikan diri di Bundesliga.”