Willian: Alvaro Morata Dapat Gantikan Gol Diego Costa

Willian yakin dengan kualitas yang dimiliki Morata, eks pemain Madrid itu dapat menggantikan pos yang ditinggal Costa.


EKSKLUSIF   GOAL


Penggawa Chelsea Willian sedih ditinggal Diego Costa, namun ia percaya Alvaro Morata mampu mengisi kekosongan yang ditinggal pemain internasional Spanyol tersebut.

Costa saat ini sedang latihan sendiri di Brasil setelah tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim ini. Hubungan antara pemain dan pelatih ini merenggang sejak Costa dikabarkan mengajukan permintaan transfer ke klub Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian pada Januari silam.

Costa sampai saat ini belum menemukan klub baru, meski banyak yang meyakini ia telah mencapai kesepakatan awal dengan Atletico Madrid, di mana ia menghabiskan tiga musim di sana. The Blues sendiri mendatangkan Morata dari Real Madrid, setelah mereka gagal mendapat target utama Romelu Lukaku yang memilih mendarat di Manchester United.

SIMAK JUGA: Conte Bela Performa Buruk Morata

“Semua orang tahu tentang kualitas Diego Costa, striker seperti apa dia, dan saya sedih karena ia pergi,” ujar Willian kepada Goal.

“Ia belum gabung klub mana pun, tapi Morata, yang telah tiba, memiliki kualitas dan tahu bagaimana mencetak gol. Saya dan pemain lain di sini untuk memberikan dukungan kepada pemain anyar kami.

“Matic dan Diego Costa dua pemain hebat. Saya sedih mereka pergi, tapi saya berharap Matic bahagia di klub barunya. Tapi Chelsea merekrut Bakayoko, yang membuat musim bagus di Monaco, untuk memperkuat tim kami.

“Hubungan saya dengan Diego sangat baik. Ia memiliki cara di lapangan, tapi ia super baik dan sangat rendah hati. Ia teman baik yang sayangnya tidak bersama kami lagi. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuknya.”