Willian Akui Pernah Ditaksir Manchester United

Willian menyebut agennya pernah mengupayakan kepindahan ke United arahan Jose Mourinho pada musim panas tahun lalu.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bintang Chelsea Willian mengklaim nyaris bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United pada musim panas tahun lalu sebelum mamtenkan masa depannya bersama The Blues.

Pemain internasional Brasil itu sempat mengalami awalan musim yang berat di bawah arahan Antonio Conte di gelaran kemarin, dengan ia tak jarang menjadi pemanas bangku cadangan.

Meski begitu, Willian akhirnya meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada Juli 2016 kemarin, dan sang pemain kini merasa bahagia dengan kehidupannya di London.

SIMAK JUGA – Willian: Neymar Ke Paris Saint-Germain, Lionel Messi Tetap Terbaik

Kepada Goal, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan: “Ada sejumlah perundingan dengan agen saya. Saya pernah bekerja dengan Mourinho dan saya juga menjadi teman baiknya

“Dia sangat menyukai saya dan saya juga menyukai dia sebagai pelatih dan individu. Dia percaya pada saya dan kinerja saya, dan saya sangat bersyukur untuk itu.

“Manchester [United] datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, namun tidak ada yang terjadi, karena Chelsea tidak akan menjual saya dan saya sangat bahagia di Chelsea.”