Wanderley Junior Tak Khawatir Tanpa Boaz Solossa

Kendati mengaku membutuhkan Boaz, Wanderley menyatakan Persipura tetap siap tanpa sang kapten.


OLEH   DONNY AFRONI


Persipura Jayapura dipastikan tidak diperkuat striker sekaligus kapten tim Boaz Solossa saat menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Senin (4/9) siang WIB, dalam laga tunda pekan ke-20 Liga 1 2017.

Boaz absen memperkuat Persipura, karena dipanggil membela timnas Indonesia menghadapi Fiji pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9). Boaz pun sudah bertolak ke Bekasi tadi pagi untuk bergabung dengan timnas senior.

SIMAK JUGA: Prisca: Persipura Belum Beruntung

Pelatih Wanderley Junior mengakui kehilangan Boaz akan memberikan pengaruh terhadap performa tim secara keseluruhan. Namun ia tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi tersebut.

SIMAK JUGA: Diimbangi Persib, Persipura Enggan Bersedih

“Saya tidak ada alasan untuk menahan pemain untuk bergabung dengan timnas. Bahkan saya harus memberikan dukungan apabila timnas memang membutuhkan. Saya memang memerlukan sosok Boaz, tetapi timnas juga memerlukannya,” ujar Wanderley dikutip akun Instagram resmi klub.

“Sudah berapa laga kami lalui tanpa seorang Boaz Solossa. Tapi [memang] ada Boaz itu sangat luar biasa, karena dia merupakan salah satu pemain kunci dalam tim ini.”

 

Footer Goal Indonesia Instagram